Instal photoshop expres di tablet android secara offline

     

        Photoshop adalah aplikasi yang sering digunakan untuk mengedit foto di komputer. Disini kita akan mencoba menginstal photoshop express secara offline di tablet android.

Hal yang perlu disiapkan :
-Tablet android

-download adobephotoshop http://www.ziddu.com/download/20337046/.html
   melalui komputer.
- copy paste file adobephothosop.apk di tablet.

Langkah-langkah menginstal sebagai berikut:
1.nyalakan tablet sehingga muncul "home"

2. tekan menu (pojok kanan atas)


3.ini adalah tampilan menu. cari apkinstaler dan pilih(tekan).


 4. akan ada pilihan (local disk atau external TF card(microSD)).

    
     pilih tempat kamu menyimpan file .apk jika disimpan di memori internal tablet pilihi local disk sedangkan jika menyimpannya di microSd pilih external TF card.

5. Proses pendeteksian aplikasi
6. aplikasi yang telah terinstal bintangnya akan menyala. jika belum berarti belum terinstal. geser keatas-bawah untuk mencari aplikasi yang ingin diisntal. pilih photoshop express.


7. pilih pasang..

8. kita biarkan sampai proses selesai.kemudian pilihi selesai
9. terlihat bintang photoshop express telah menyala berarti siap digunakan.



untuk menguninstal sama seperti langkah 1-7. sedangkan pada langkah pilih ok


0 comments:

Post a Comment

Translate

Total Pageviews