Bagi pecinta musik, hari tanpa musik mungkin terasa sangat membosankan. Untuk itulah software music player biasanya termasuk 10 besar dalam software yang setiap hari digunakan. Software yang paling umum adalah winamp. Kita disini tidak akan membahas tentangnya, tetapi tentang AIMP.
Kenapa AIMP?
Salah satu keunggulan AIMP yaitu software ini memakan resource yang lebih kecil bila dibandingkan dengan Winamp. Meskipun Jika dibandingkan dengan audio player sekelas Winamp mungkin AIMP masih kurang fitur.
Padahal fiturnya adalah:
- Skin yang dapat diganti-ganti.
- Advanced Tag Editor.
- Mendukung banyak format audio, seperti MP3, WAV, OGG, BASS, dll.
- Visualization.
- Auto-shutdown.
- Multi playlist.
- Advanced Search.
- Multi Language.
dan ini beberapa skinnya..
Download AIMP
AIMP dapat di-download dari situs resminya di http://www.aimp2.us/download.php



0 comments:
Post a Comment