Ccleaner Review

Sering loading lemot?
komputer / laptop mengalami respon yang lama...

              Salah satu yang menjadi penyebabnya adalah ada banyak file yang di recycle bin, registry yang rusak, ataupun cookies, dll. Sebaiknya kita gunakan software Ccleaner. Software ini adalah termasuk daftar penting bagi saya, untuk beberapa alasan. Yaitu software ini bersifat free atau gratis, dan dapat digunakan secara baik di berbagai windows serta dua "operasi" lainnya.



              Jika kita tahu sedikit banyak tentang registry, pasti juga akan mengerti bahwa registry adalah daerah rawan yang sering dimanfaatkan oleh virus. Melalui registry kita bisa mengotak-atik aturan dalam komputer. Karena itu kita harus sering-sering membersihkannya. Ccleaner adalah salah satunya, dan menurut saya yang terbaik.

Penting
Downloadlah Ccleaner dari website resminya, karena jika dilain website, kemungkinan terdapat malisius software yang diselipi virus. sehingga tiap kita menggunakannya kita akan di charge atau membayar.



 Ccleaner terbaru/ v4.03.4151 (25 Jun 2013)  memiliki fitur sebagai berikut:
  1. Terdapat tambahan opsi perintah reboot setelah pembersihan (auto / restart)
  2. Peningkatan pada Firefox : preferensi situs, sejarah (history), dan startup item.
  3. Peningkatan pada Internet Explorer 10 : Tersimpan Sandi, Cookie dan userData terakhir Unduh Lokasi.
  4. Peningkatan Internet Explorer 9 terakhir Unduh Lokasi pembersihan.
  5. Peningkatan pembersihan Cache Opera.
  6. Diperbarui item Startup deteksi untuk Firefox dan Google Chrome.
  7. Ditambahkan manajemen Cookie untuk beberapa pengguna (Pro Version).
  8. Peningkatan manajemen Item Startup untuk beberapa pengguna pada Windows 8 (Pro Version). 
  9. Ditambahkan pembersihan untuk Express Scribe, Gom Player, Skype Metro App, Twitter dan Metro Adobe Reader Touch.
  10. Peningkatan pembersihan untuk Microsoft Office 2013. 
  11. Ditambahkan terjemahan Thailand.
  12. Peningkatan lokalisasi dan dukungan bahasa.
Ini link Downloadnya :http://www.piriform.com/ccleaner/download

0 comments:

Post a Comment

Translate

Total Pageviews