Cheat Engine Review

                Bagi kita yang merupakan pecandu game, cheating adalah hal yang tabu. Entah karena tidak tahu atau karena memang tidak ingin melakukan cheating. Tetapi umumnya kalau sudah sagnan pada level tertentu selama berminggu-minggu, akan terasa sangat bosan. Sehingga pada akhirnya kita mencari cara cepat yakni cheat.



         Software yang saya rekomendasikan untuk cheating adalah CheatEngine. Cheat engine adalah memori sumber scanner / hex editor / debugger diciptakan oleh Eric terbuka Heijnen ("Dark Byte") untuk sistem operasi Windows. Cheat ini kebanyakan digunakan untuk kecurangan dalam permainan komputer, dan kadang-kadang dimodifikasi dan dikompilasi ulang untuk menghindari deteksi.Program ini menyerupai L. Spiro "Memory Hacking Software", tsearch, dan ArtMoney. Ini mencari masukan nilai-nilai oleh pengguna dengan berbagai macam pilihan que memungkinkan pengguna untuk menemukan dan memilah-milah memori komputer. Cheat Engine dapat membuat pelatih standalone que Juga dapat beroperasi secara independen dari Cheat Engine.

      Ada banyak trik khusus untuk mengakali permainan, dan tiap permainan mempunyai cara cheat yang berbeda. Bahkan dalam satu permainan saja ada lebih dari 10 cara untuk melakukan cheat, sebut saja farmvil** 2.

Selain famvil** 2 ada beberapa game yang pernah berhasil saya cheat menggunakan cheat engine yaitu:
  1. Red Alert: berbagai versi.
  2. Stronghold Crusader
  3. Palan Versus Zombie. 
Untuk Cheat Engine terbaru (6.3) dapat di download di http://cheatengine.org/downloads.php

0 comments:

Post a Comment

Translate

Total Pageviews